PENGUMUMAN

Tuan empunya blog ini Ust. Abidin Bin Umar telah kembali ke rahmatuLlah pada 2 Januari 2010 pada pukul 6.05 pagi. Sedekahkan Al-Fatihah buat beliau.. Al-Fatihah..

Bookmarks @ Beritahulah Kawan Tentang BLOG INI

Bookmarks @ Beritahulah Kawan Tentang BLOG INI
Right Click-Open Link in New Tab/Window

BEBERAPA HADITH NABI S.A.W MENGENAI KELEBIHAN MEMBACA AL-QURAN ATAU SURAH-SURAH TERTENTU

BEBERAPA HADITH NABI S.A.W  MENGENAI KELEBIHAN MEMBACA AL-QURAN ATAU SURAH-SURAH TERTENTU
1- Diriwayatkan daipada Abu Umamah ra, katanya: Aku medengar Rasulullah S.A.W. bersabda: (Terjemahan): “Bacalah Al-Qur’an kerana dia akan datang pada hari Kiamat sebagai juru syafaat bagi pembacanya.” (Riwayat Muslim) 2- Barangsiapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap sembahyang, tidak menegah akan dia daripada masuk syurga kecuali maut. 3- SURAH AL-DUKHAN Sabda Rasulullah S.A.W. "Barangsiapa membaca surah Ad-Dukhan di waktu malam maka meminta ampun baginya 70,000 Malaikat di waktu pagi."(H.R. al-Tirmidzi) 4- SURAH AL-MULK Sabda Rasulullah S.A.W. Barangsiapa membaca Surah Al-Mulk sebelum tidur nescaya Allah SWT akan membebaskannya dari azab kubur. 5- Barangsiapa membaca Surah Al-Ikhlas sebanyak 10 kali Allah SWT akan membangunkan untuknya sebuah istana di syurga.

MESTI BACA !!!- MESTI BACA !!!- MESTI BACA !!!

H1N1 - Malaysia ditangga teratas?
BARU....GEMPAR....HANGAT!!! BACA-TONTON-SIBAR!!!
Teoh mati dibunuh UMNO! Terkini Meletop!!!
Tsu Koon tempelak KP SPRM isu kematian Teoh Beng H...Paling baru!!!
Pegawai SPRM sarankan Teoh rasuah dan dibunuh rakan.. Baru!!!
"Surat Misteri" - Pendedahan Baru Inkues Teoh Beng Hock-Video!!!
"SURAT MISTERI" berkaitan konspirasi SPRM dan Khir Toyo..
PANAS-Video Teoh Beng Hock tortured before death Saksikan!!!
LIVE : Inkues kematian Teoh Beng Hock 17/09/09
GAMBAR : Beza mayat Jatuh Bangunan Tingkat 16 & 14.

KHAS SEMPENA HIMPUNAN MANSUH ISA
TENGOK KOLEKSI GAMBAR - HIMPUNAN MANSUH ISA Jom!!!
KOLEKSI GAMBAR GMI-Malaysiakini!!!

!!!GEMPAR-GEMPAR-GEMPAR!!!
Tayangan Video TERKINI dan Hangat...!!!
Yusri buat penjelasan atas pentas PAS-Video..Panas!!!
Benarkah Pemimpin UMNO Kafir Walau Bersolat ???
Mufti HARAM Berpolitik-Demi Umno@BN WAJIB..???

TOPIK HANGAT SAHAJA!!!

LUAR NEGARA:


POLITIK MALAYSIA:

Siapa kata KELANTAN MUNDUR??? tak ada baca ka...??
Kod BABI-Dalam Makanan... Baca Cetak Edar!!!

Selasa, November 17, 2009

Twitter, Berhala Baru Kaum Yahudi

Twitter, Berhala Baru Kaum Yahudi

Seorang imigran Perancis berjalan menjauh sementara rekan-rekannya berpose sambil membentangkan bendera Israel. (SuaraMedia News)

Seorang imigran Perancis berjalan menjauh sementara rekan-rekannya berpose sambil membentangkan bendera Israel. (SuaraMedia News)

YERUSALEM (SuaraMedia News) – Selama berabad-abad, orang-orang Yahudimenuliskan segala macam doa dan pengharapan mereka dalam secarik kertas, kertas tersebut kemudian dimasukkan ke dalam celah “retakan kuno” di tembok ratapan yang terletak di Kota Tua Yerusalem.

Akan tetapi, dengan berkembangnya teknologi, dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang Yahudi “diperbolehkan” untuk mengirimkan doa dan harapan mereka melalui fax maupun e-mail, bahkan yang terbaru, mereka juga bisa mengirimkan doanya dengan perantara Twitter.

Tembok ratapan kini sudah memiliki akun tersendiri di situs jejaring sosial Twitter. Hal tersebut berarti bahwa orang-orang Yahudi yang ada di seluruh dunia dapat mengirimkan doa mereka kepada susunan batu yang – kabarnya – berusia 2.000 tahun tersebut tanpa harus beranjak dari sofa mereka.

Penggagas layanan tersebut, Alon Nil, mengatakan bahwa kaum Yahudi kini bisa mengirimkan doa mereka melalui perantara Twitter, doa-doa mereka kemudian akan dicetak, lalu dibawa ke tembok ratapan, dimana kemudian, kertas cetakan tersebut akan bercampur dengan ribuan kertas tulisan tangan yang dimasukkan oleh para pengunjung yang meyakini bahwa permintaan mereka akan dikabulkan dengan lebih cepat oleh Tuhan jika memasukkan permohonan ke tembok tersebut.

Ekonom berusia 25 tahun tersebut mulai membuat halaman Twitter khusus tembok ratapan sejak tiga minggu yang lalu, sejak saat itu pula, halaman tersebut sudah kebanjiran ribuan doa dari kaum Yahudi.

“Segalanya bermula tidak berselang lama setelah peristiwa kerusuhan Iran, saya kemudian menyadari betapa potensialnya Twitter,” kata Nil. “Jumlah pengguna Twitter amat banyak dan seolah tidak terhitung, saya kemudian memikirkan sebuah cara baru dan kreatif yang bisa saya lakukan untuk kepentingan orang-orang Israel.”

Ketika pemerintah Iran memblokir media-media tradisional pasca pemilihan presiden pada bulan Juni lalu yang disusul dengan demonstrasi yang rusuh, warga Iran mempergunakan Twitter untuk saling berbagi informasi dan foto dengan dunia luar.

Nil sebenarnya memonitor Twitter hanya sebagai hobi, namun dia berharap bahwa apa yang ia lakukan dapat membantu orang-orang (Yahudi) dari seluruh dunia.

“Sebutkan satu nama negara, saya sudah pernah mendapatkan doa dari negara tersebut,” katanya. “Saya berharap bahwa dengan mengirimkan doa melalui Twitter, maka kaum Yahudi dapat merasa terbantu. Jika seorang Yahudi memiliki keinginan, ia tinggal menuliskannya dalam 140 karakter atau kurang, maka ia sudah bisa langsung mengirimkannya.”

Kebanyakan dia dari kaum Yahudi dikirimkan melalui pesan pribadi, namun Nil justru mendorong “para pengikutnya” untuk mempublikasikan doa dan harapan mereka. Akan tetapi, baru segelintir orang – seperti seorang Yahudi yang hanya menyebut diri sebagai Yonatan – yang bersedia mempublikasikan doanya agar dapat terlihat oleh umum.

“Terpujilah Hashem atas segala yang telah ia berikan kepada saya, semoga ia memberkati segala usaha saya dan membimbing saya menuju kebijakan dan kebenaran,” tulisnya pada hari Rabu lalu, ia mempergunakan sinonim dari Tuhan dalam bahasa Ibrani.

Kaum Yahudi mengklaim bahwa tembok ratapan di Kota Tua Yerusalem, adalah satu-satunya yang tersisa dari bekas kuil Yahudi. Yahudi meyakini bahwa Kuil Solomon dihancurkan oleh bangsa Babilonia pada tahun 586 sebelum Masehi. Dan kuil kedua, yang dibangun di lokasi yang sama, dihancurkan oleh pasukan Roma pada tahun 70 Masehi.

Mengirimkan doa melalui Twitter tidak dikenakan biaya. Para pengunjung situs pendamping Twitter, tweet Yoir Prayers, diundang untuk memberikan donasi melalui kartu kredit. Situs tersebut memiliki sejumlah link sponsor dari sebuah balai resepsi di Guung Zaitun dan sebuah penerbit buku-buku doa Yahudi.

Kunjungan dari tokoh terkemuka ke tembok ratapan, terakhir kali dilakukan oleh Paus Benediktus XVI, Barack Obama ketika masih menjadi calon presiden, dan Leonardo DiCaprio, yang tiga orang pengawalnya ditangkap karena dianggap menyerang tiga orang fotografer ketika berusaha mengabadikan gambarnya di situs tersebut.

Dalam beberapa tahun belakangan, Yayasan Warisan Budaya Tembok Ratapan, telah mengoperasikan sebuah nomor fax dan sebuah situs internet dimana orang-orang Yahudi dari luar negeri bisa mengirimkan doa mereka dan kemudian dicetak dan ditempatkan di celah-celah tembok ratapan.

Dua kali setahun, tepat pada perayaan Passover pada musim semi dan tahun baru Yahudi pada musim gugur, para rabbi di tembok tersebut mengumpulkan seluruh kertas catatan, yang kemudian dikuburkan sesuai dengan adat Yahudi – yang melarang penghancuran tulisan yang menyebutkan Tuhan, seperti gulungan Torah yang rusak, buku-buku doa, dan bacaan keagamaan lainnya.

Namun Nil tampaknya masih belum siap untuk menyambut banjir antusiasme Yahudi untuk memanfaatkan Twitter. Pada hari Kamis malam, masih ada lebih dari 1.000 pesan yang belum terbaca.

“Saya merasa kewalahan. Saya tidak bisa menangani seluruh pesan yang masuk di Twitter,” katanya. “Yang saya lakukan ini bermula dari hobi, dan saya rasa saya tidak mampu untuk mengelola (halaman Twitter tembok ratapan) seorang diri. Namun saya berupaya agar tidak sampai kehilangan satu doa pun.”

Nil mengatakan bahwa dirinya berharap agar pihak sponsor bersedia membayar seseorang untuk membantu mengelola situs tersebut atau membeli sebuah layanan programming yang akan secara oromatis mencetak doa-doa Yahudi tersebut. (dn/hp) Dikutip oleh www.suaramedia.com

Tiada ulasan:

Catat Komen

SILA BERI KOMEN ANDA DISINI

ARKIB BERITA

JOM MELAWAT NEGARA ARAB

MESIR-CAIRO EGYPT
EGYPT - new vision 1
EGYPT - new vision 2
Egypt 1 - Cairo
Egypt 2 - Alexandria & Siwa Oasis
Egypt 3 - Nile Cruise
Egypt 4 - Aswan & Abu Simbel
Cairo-Egypt- مصر- القاهره
Beauty of Egypt
Street Food-Cairo-21 July 8-Part 1
Street Food-Cairo-21 July 8-Part 2
Tips for Traveling to Taba, Egypt
Travel Tips for Cairo
Cairo 2008
Alexandria
Alexandria Streets, Egypt
SAUDI ARABIA
WELCOME TO SAUDI ARABIA
saudi arabia short documentry
Saudi Culture Janadreia Full
Beautifull Saudi Arabia
Saudi Arabia: Building for the future
The Kaabah in Mecca, Saudi Arabia
Masjid Nabawi
Inside Masjid an Nabi - History Part 1of 2
Inside Masjid an Nabi - History Part 2of 2
The History of the Prophet's Mosque (1)
A History of the Prophet's Mosque 2 of 2
History of Madina - part 1/3 (Arabic)
History of Madina - part 2/3 (Arabic)
History of Madina - part 3/3 (Arabic)
YAMAN
WELCOME TO YEMEN
Life in Yemen
Sanaa City, Capital of Yemen صنعاء اليمن
Yemen - Kawkaban and Marib
QATAR
WELCOME TO QATAR
The Pearl Qatar - Riviera Arabia
Qatar Tourism "Heart of the Gulf"
Insider Travel Information on Doha
U.A.E.
Welcome to Dubai
Welcome to Dubai 1
Welcome to Dubai 2
Welcome to Dubai 3
Welcome to Dubai 4
Burj Dubai Armani
Dubai Asmaran Bawadi
Burj Dubai History Rising
Dubai World Islands
The best buildings of this world
Burj Al Arab-World's only 7star hotel
AMAN JORDAN
" Welcome to Jordan!"
Welcome to Jordan - (1)
Welcome to Jordan
Killing The Dead Sea - Jordan
Welcome to Jordan! (3:43)
WELCOME TO JORDAN
Ziarah Amman, Jordan
BAHRAIN
The Kingdom of Bahrain
A tour in City Center Mall Bahrain
Bahrain Tour Slideshow
KUWAIT
Kuwait City, مدينة الكويت,
Kuwait Liberation - English Version
New Kuwait City
IRAQ
The Beautiful iraq
Beautiful Iraq before the War
Beautiful Iraq
OMAN
Beautiful Oman
Oman - Muscat
Muttrah Souq Muscat Oman
Muscat - Capital of Oman
Visiting Oman
LEBANON
Welcome To Lebanon
Beirut, Lebanon
Beautiful Lebanon
4 days in Lebanon
Beirut- Lebanon- لبنان - بيروت
Lebanon, the Pearl of the Middle East
Lebanon-beautiful country in the world
SYRIA
Welcome to SYRIA
Welcome to Syria
Syria The Beautiful
Syria: Tourist Attractions
Syria: Damascus
Damascus, Syria
New Path to Damascus - Syria
PALESTINE
Baitulmaqdis Masjidil Aqsa 01
Baitulmaqdis Masjid Aqsa Zikir & Selawat 02
B. Maqdis Dome Of The Rock 03
B. Maqdis Maqam N. Daud & N. Musa 04
B. Maqdis Laut Mati & Maqam N. Shueb 5
Baitulmaqdis Ashabul Kahfi 06
MOROCCO
Welcome to Morocco Part 1
Welcome to Morocco Part 2
Welcome to Morocco Part 3
Welcome to Morocco
Welcome to Morocco
Casablanca Morocco
King Hasan Mosque - Casablanca (Morocco)
Inside the King Hassan II Masjid-Casablanca

CARIAN DALAM BLOG INI


powered by FreeFind

CARIAN KE WEB LAIN